Sumberahayu - PELANTIKAN DAN BIMBINGAN TEKNIS PANTARLIH DESA SUMBERAHAYU

PELANTIKAN DAN BIMBINGAN TEKNIS PANTARLIH DESA SUMBERAHAYU

Sumberahayu - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sumberahayu melantik 2 orang petugas Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2024, bertempat di Balai Desa Sumberahayu. Senin, (24/06/2024) .

Pelantikan Pantarlih dihadiri oleh Sekretariat PPS, petugas Pantarlih, Badan Permusyawaratan Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD).

Upacara Pelantikan dibuka oleh Ketua PPS Sumberahayu Nur Rofiq, dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kendal tentang Petugas Pemutakhiran Data pemilih untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bupati dan Wakil Bupati Kendal Tahun 2024.

Pengambilan Sumpah petugas Pantarlih oleh Ketua PPS Sumberahayu, yang selanjutnya Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah/Janji. Pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh petugas Pantarlih.

Setelah upacara pelantikan dilanjutkan apel yaitu penyematan atribut Pantarlih.

Selain melantik 2 orang petugas Pantarlih, Panitia Pemungutan Suara Desa Sumberahayu  juga melaksanakan Bimbingan Teknis kepada petugas Pantarlih di hari yang sama sesuai dengan susunan tahapan yang sudah diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

 



 


Dipost : 26 Juni 2024 | Dilihat : 18

Share :